Friday, January 9, 2015

our 1st step, our engagement. Bismillah

Alhamdulillahirabbil alamin..

Seminggu yang lalu, tepatnya tanggal 28 Desember 2014, kami melangsungkan acara perkenalan antar keluarga di rumahku. Semua berjalan dengan lancar dan khidmat, penuh dengan canda tawa dan kebahagiaan. Sehingga sejak hari itu, aku resmi "diminta" oleh Mas Sugi untuk menjadi calon istri nya.

Kalau ditanya rasanya kaya apa?
Bahagiaaaaaaaaaa banget. Tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Keluarga besar kami sangat antusias menyambutnya. Bahkan papa sampai sakit karena harus terus menerus selama tiga hari berturut turut membereskan rumah (meskipun aku, adikku dan seorang tukang turut membantu).

Insya Allah, tidak lama lagi kami akan mengikat janji suci kami di hadapan Allah SWT.
Tidak lama lagi, berita bahagia itu akan kembali tertuang dalam blog ini.
Aku benar-benar tidak pernah membayangkan sebelumnya, akan dipinang oleh pria yang tiba-tiba hadir di hidupku, menjadi kekasih hatiku dan dalam waktu singkat akan menjadi imam ku.
Doa ku benar-benar di ijabah oleh Allah..
Allah Maha Penyayang bahkan pada hamba Nya yang penuh dosa ini,

Aku sempat meminta pada Nya untuk diberikan jodoh yang seperti papa,
muncullah dia, 
SUGIANTO
sifatnya/wataknya, perawakkannya,
MIRIP PAPA.
bahkan sampai ngambeknya pun,
SEPERTI PAPA
semangat serta kepercayaan dirinya,
SEPERTI PAPA
kisah hidupnya sejak dulu ia masih muda,
SEPERTI PAPA

Rasa sayang dan cinta ini seperti sudah muncul sejak lama,seperti sudah saling kenal lama.. padahal kami baru kenal ENAM BULAN terhitung sejak aku masuk PT KAL.

Kenapa aku mantap mau menerima Mas Sugi menjadi calon imamku padahal baru kenal sebentar dan tidak berpacaran?
Tunggu kelanjutan cerita kami ya,
Mohon doa baiknya untuk kami ya, karena sesungguhnya doa baik kalian akan berbalik juga kepada kalian. Dan semoga kebahagiaan juga selalu menyertai hidup kalian yang membaca blog ini,

Di bawah ini aku lampirkan foto-foto acara kami kemarin (28/12/2014)

*xoxo. Annyeong*




















Note : Untuk review make up, dress dan ring box nya di postingan berikutnya ya 


1 comment:

  1. Cumiiiii kamu pasti lg bahagia, sibuk, ribet, cape, semangat, dan lain2 campir aduk banget deh pasti ini! :D
    aku kasih bocoran dooong kapannya^^
    semoga semuanya lancaaar ya mi, doa yg tebaik untuk kamu, aku seneng bangeet :)

    ReplyDelete

tinggalkan pesan yang tidak mengandung SARA ya .
boleh kasih kritik dan saran yg membangun.
happy blogging !
:)