Saturday, June 15, 2013

Counting down to K-K-N

Okay, this posting doesn't have relation to Creative Writing class, thus I wanna posting it in Bahasa Indonesia. May I?

Tinggal dua minggu lagi nih menuju KKN 2013 bersama tim KP 04 yang siap mengabdi untuk masyarakat Desa Sidoharjo, Kecamatan Samigaluh, Kulonprogo (it's Westprog!) 
Dulunya, aku bergabung dengan tim KKN Senduro, Lumajang, Jawa Timur. Namun, karena keputusan LPPM yang...... (panjang ceritanya, anak UGM pasti pada tau deh) akhirnya tim KKN kami bubar dan tidak melanjutkan kerjasama untuk menjadi tim pengusul.

Pasrah?
Iya, aku pasrah. Aku berserah pada Allah SWT dan LPPM (?)
(if only you don't know what is LPPM, it is "Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat)
Aku akhirnya memilih untuk ditempatkan oleh LPPM di mana saja dan kapan saja (?)
tapi kerana aku memilih wilayah 1 yakni D.I.Y dan sekitarnya, aku mendapatkan tim ini yay!

First impression of this group? great !
Tim kami kelihatan kompak (dan semoga memang kompak) dan anggotanya kelihatan menyenangkan semua (dan semoga memang benar) *grin*

Aku berharap banyak pada KKN ini, aku ingin kami dikenang oleh Desa tempat kami mengabdi nanti. Dikenang karena kerja keras, hasil maksimal dan attitude yang baik tentunya. Bukan dikenang kerana sesuatu yang buruk (amin - in please) Sekarang aku juga lagi ngumpulin buku bekas nih untuk perpustakaan desa sana. Baru ke kumpul dua kardus nih huhu

YUK YANG MAU NYUMBANG BUKU BOLEH LHO
BUKU CERITA ANAK-ANAK, BUKU PELAJARAN, BUKU NOVEL, KOMIK, APA AJA BOLEH ~
MAAF CAPSLOCK JEBOL 
  
Yuk, ditunggu cerita selanjutnya mengenai KKN~

Fighting !




1 comment:

  1. unjungan perdana, salam perkenalan dan selamat menunaikan ibadah puasa

    ReplyDelete

tinggalkan pesan yang tidak mengandung SARA ya .
boleh kasih kritik dan saran yg membangun.
happy blogging !
:)